Headlines News

Support

Kamis, 24 Agustus 2017

0 Batam adalah surganya wisata

    Batam adalah sebuah pulau di indonesia yang letaknya sangat strategis yaitu diapit dua negara yaitu : Singapore dan Malaysia . Selain letak yang sangat strategis batam juga memiliki keindahan yang tidak kalah menarik dengan kota - kota yang ada didunia . Bukan hanya makanan di batam saja yang enak tetapi pemandanganya juga menakjubkan . Pantai - pantai yang indah , objek - objek wisata yang menakjubkan dan peninggalan - peninggalan sejarah yang indah . Salah satu tempat objek wisata di batam adalah Ocarina


    Ocarina terletak di Pasir Putih Batam Centre atau didalam kompleks Coastarina yang berada di pinggiran pantai. Letaknya cukup strategis, sekitar 1km dari pelabuhan Batam Center, dan 1 km dari Mega Mall Batam. Ocarina diresmikan sekitar tahun 2009 oleh Presiden RI yaitu Bapak Susilo Bambang Yudhoyono bersamaan dengan peresmian Batam, Bintan & Karimun (BBK) sebagai daerah Free Trade Zone (FTZ).  Di dalam Ocarina terdapat banyak fasilitas yaiti theme park dan water park , serta terdapat juga restoran - restoran yang menjual masakan seafood khas nusantara . Selain restoran di Ocarina ini juga tedapar kampung seni yang menjual cindramata yang dapat menjadi oleh - oleh setelah puas menelusiri Ocarina ini , dan harganya juga sangat terjangkau jadi tidak menyesal kalau datang kesini .

Selain Ocarina ada juga alun - alun batam . Tempat ini memang bukan tempat objek wisata tetapi tempat ini patut anda kunjungi , karna di tempat banyak terkumpul komunitas - komunitas di batam , seperti : shuffling , freestyle dan masi banyak lagi . Pemandang di tempat ini sangat indah ketika sudah malam , banyak anak - anak remaja yang datang kesini untuk belajar dan berkreasi . Di tempat ini juga di sediakan  fasilitas wifi gratis oleh PEMKO Batam , jadi jika anda bosan anda bisa bermain wifi disini.
Selain tempat komunitas dan tempat wisata di kota batam juga memiliki tempat yang bersejarah yaitu kampung vietnam . Lokasi bekas peninggalan pengungsi Vietnam di Galang, dimana terdapat kamp pengungsian, foto-foto, kuburan, kapal serta benda maupun peninggalan bersejarah lainnya. Untuk mencapai Kamp Pengungsi Vietnam ini, bisa ditempuh dengan menggunakan kendaraan carteran maupun bis umum namun hanya melewati jalur ini 2x sehari. Tetapi semua itu sepadan dengan suasana yang indah cocok untuk tempat berwisata bersama keluarga.
     Itu adalah beberapa  tempat - tempat wisata yang ada di batam masih banyak lagi tempat - tempat wisata di batam yang indah dan menarik , jika anda penasaran dengan tempat tersebut langsung saja datang kebatam pasti anda tidak akan menyesal karna telah mengunjungi kota yang indah ini .

sumber : http://www.belajarbaik.com/2017/08/belajar-baik-batam-adalah-surganya.html
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar